Puisi Ketulusan Cinta

Updated at: 13.17.
Under Category: Puisi
Advertisement
Puisi Ketulusan Cinta ~ Ketulusan Cinta itulah yang aku rasakan disaat menjalin hubungan cinta dengan orang yang aku cintai.. dimana aku dan dia bisa saling mengerti satu sama lainnya dan menerima segala kekurangan yang ada pada diri kita masing-masing.. Buat kamu yang ingin tahu apa arti dari Ketulusan Cinta itu seperti apa, langsung saja kamu baca Puisi Ketulusan Cinta yang ada dibawah ini:

Puisi Ketulusan Cinta

Puisi Ketulusan Cinta

"KETULUSAN CINTA"
Saat aku terpuruk aku mencoba untuk bangkit kembali
Saat aku kecewa aku mencoba untuk bersabar
Saat hati aku tersakiti aku mencoba untuk iklas menerimanya
Saat aku ditinggalkan aku hanya bisa pasrah

Semua itu karna rasa sayang aku yang begitu tulus
Sehingga aku tidak mampu untuk berontak
Dan aku tidak mau menjadi beban dalam hidup
Aku hanya bisa berharap semoga aku bisa memberi kebahagian

Kebahagian yang sejati yang tak akan pernah hilang
Sampai saatnya nanti aku telah tiada
Kebahagian yang mampu menghapuskan rasa sedih
Untuk orang-orang yang aku sayang dan aku cintai.

Demikianlah artikel terbaru yang bisa saya bagikan untuk kamu yang berjudul "Puisi Ketulusan Cinta" semoga bermanfaat ya buat teman-teman semua, bisa kamu baca juga Puisi Demi Cinta.
Advertisement
Jangan Lupa JEMPOLNYA... Thanks

Puisi Ketulusan Cinta
"Puisi Ketulusan Cinta" Was posted by , Sabtu, 22 September 2012, at 13.17 under category Puisi and permalink http://suryatimuaniez.blogspot.com/2012/09/puisi-ketulusan-cinta.html. 4.9.

Tinggalkan Komentar: