Puisi Demi Cinta

Updated at: 13.06.
Under Category: Puisi
Advertisement
Puisi Demi Cinta ~ Demi Cinta apapun akan kelakukan.. itulah arti dari cinta sejati yang aku miliki kepada dirimu, seandainya engkau tahu betapa aku sangat mencintaimu. Walaupun banyak ujian yang menghalangi cinta kita berdua.. insya allah aku akan tegar menjalaninya bersama dirimu, Buat kamu yang penasaran dengan Puisi Demi Cinta bisa kamu baca langsung dibawah ini:

Puisi Demi Cinta

Puisi Demi Cinta

Demi cinta dan kesetiaan ku padamu
Akan ku hadapi segala derita
Demi cinta duhai sayang
Akan ku tahan semua siksaan

Apakah semua ini akan berakhir
Dengan penderitaan
Ataukah akan berakir dengan
Air mata bahagia

Oh tuhan aku tak pernah tau
Dengan kekuasaan yang Engkau miliki
Oh tuhan tabahkanlah hati ku ini
Untuk menghadapi segala cobaan cintaku ini
Semua kulakukan Demi Cinta.

Itulah artikel tentang "Puisi Demi Cinta" yang bisa saya bagikan untuk kamu hari ini.. semoga puisinya bermanfaat bagi kamu semua, dan jangan lupa baca juga Puisi Ungkapan Rasa Cinta.
Advertisement
Jangan Lupa JEMPOLNYA... Thanks

Puisi Demi Cinta
"Puisi Demi Cinta" Was posted by , Sabtu, 22 September 2012, at 13.06 under category Puisi and permalink http://suryatimuaniez.blogspot.com/2012/09/puisi-demi-cinta.html. 4.9.

Tinggalkan Komentar: