Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan)

Updated at: 23.06.
Under Category: Resep
Advertisement
Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan) ~ Buat kamu para ibu rumah tangga yang sayang kepada bayi atau anak kamu, pastinya kamu tidak ingin memberi sembarangan makanan untuk bayi yang kamu sayangi tersebut, Cos kesehatan sang bayi lebih penting dari hal apapun buat kamu para ibu. Nah saya Suryati kali ini mau berbagi cara membuat Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan).

Bubur Nasi Pisang

Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara membuat Aneka Resep Makanan Bayi langsung saja kami simak tips yang akan Suryati berikan berikut ini:

Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan)

Bahan-Bahan :

    50 gram nasi,
    10 gram pisang ambon yang sudah matang di potong-potong,
    setengah sdm margarine,
    setengah sdt bawang Bombay cincang,
    50 gram daging sapi cincang rebus sebentar,
    20 gram wortel rebus,
    10 gram ayam ( masukan ke dalam air mendidih selama 3 menit ( di-blanch ) lalu angkat,
    200 ml air kaldu daging ( air rebusan daging cincang )
    5 gram keju parut,
    garam dan gula secukupnya.

Cara Membuat Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan) :

Panaskan margarine, tumis bawang Bombay hingga harum. Masukkan daging cincang aduk rata. Masukkan worttel, pisang ambon dan bayam yang telah di blanch. Masukkan kaldu dan nasi, aduk rata. Angkat lalu blander hingga lembut.
Masukkan bubur ke dalam panic, tambahkan garam dan gula. Masak sampai mendidih, angkat. Hidangkan dengan taburan keju parut.
Selamat menikmati, untuk 1 porsi.

Demikian artikel terbaru dari Suryati tentang Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan) semoga resep makanan bayi yang suryati berikan ini bisa bermanfaat buat kamu semua, nah buat kamu yang suka bikin kue..
Advertisement
Jangan Lupa JEMPOLNYA... Thanks

Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan)
"Resep Makanan Bubur Nasi Pisang (Bayi Usia 6 Bulan)" Was posted by , Rabu, 20 Februari 2013, at 23.06 under category Resep and permalink http://suryatimuaniez.blogspot.com/2013/02/resep-makanan-bubur-nasi-pisang-bayi.html. 4.9.

Tinggalkan Komentar: