Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat

Updated at: 20.39.
Under Category: Puisi
Advertisement
Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat - Persahabatan Sejati adalah Sahabat yang selalu ada disaat kita sedang berada dalam kesusahan dan dia selalu ada disaat kita membutuhkannya itulah yang dinamakan Persahabatan Sejati. Dan saya admin Suryati kali ini akan berbagi artikel tentang Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat yang bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini:

Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat

Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat

Apa aku untukmu..
Agar aku tak lagi bisu..
Agar pecah rasa sepi yang mengepungku..
Isi dengan tawa dengan ketulusan..

Dengan warna hidup yang nyata..
Dan dengan rasa yang damai..
Agar aku lepas dari kebutaan yang kosong..
Siapa saja, sapa aku..

Aku telah kehilangan semuanya..
Hingga takutku membungkam mulutku..
Dan membuatku tuli..
Bahkan mempersulit aku bernafas..

Aku, hanya kata-kata kejam yang hina..
Yang tertinggal oleh sahabat..
Yang tersakiti oleh cinta..
Yang rindukan pengakuan dan rasa tulusmu..

Sapa aku untukmu..
Agar aku mampu menjadi yang kau minta..
Agar aku tahu artinya hadirmu..
Agar aku dapat menelaah arti persahabatan sejati.

Demikianlah artikel tentang "Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat" semoga bermanfaat bagi kamu, Baca juga Puisi Akhir Cerita Cinta.
Advertisement
Jangan Lupa JEMPOLNYA... Thanks

Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat
"Puisi Persahabatan Sejati Untuk Sahabat" Was posted by , Minggu, 12 Agustus 2012, at 20.39 under category Puisi and permalink http://suryatimuaniez.blogspot.com/2012/08/puisi-persahabatan-sejati-untuk-sahabat.html. 4.9.

Tinggalkan Komentar: